Sedekah Martabak Telur jadi Motor ?

sedekah memang ajaib..ini pengalaman saya bersama suami. ketika itu kita baru 1 thn lebih berumah tangga dan hidup pas2an. Mau kemana2 harus pinjam motor dari kantor. Oh iya kita tinggal di jimbaran Bali pada saat ini. Nah kita nge-kost di salah satu rumah penduduk bali yg punya kamar untuk disewakan. kebetulan saya mendapatkan kamar di lantai atas. saya terkadang suka duduk dilantai atas sambil gendong bayi saya yg masih berusia 3 bulan dan melihat ke bawah..ternyata di bawah sana ada gubug kecil yg ditinggali oleh seorang janda..nenek (atau kita memanggilnya Dadong). kasihan banget kehidupan si dadong..Nah suatu hari suami saya pulang dari kantor membawa martabak telur sebanyak 2 bungkus. trus saya tanya koq beli 2 bungkus? suami saya menjawab..yg satu bungkus buat dadong. saya pun bergegas turun dan menuju ke rumah dadong..Dadong tampak senang dikasih martabak telur. Ehhh gak lama kemudian..kira2 10 harian deh tiba2 suami dapat orderan setting website dan kita dikasih uang sebanyak 4 jutaan lebih… Subhanallah..akhirnya kita bisa kredit motor dengan uang tersebut. Alhamdulillah..terima kasih ya Allah. Begitulah pengalaman spiritual bersedekan saya…Semoga semakin menambah keyakinan bahwa kalo kita bersedekah insya Allah…Allah akan menggantikan dengan yg lebih banyak..dari : Hamba Alloh

Leave a comment